Kamis, 23 April 2009

rasa sedih gue


Alita,23 april 2009

Gue hari nie sedih banget coz gue ga bisa datang di acara syukuran orang yang gue cyank…gue ga bisa dampingi dia disaat bahagia kayak gini….gue ga bisa bantuin dia disaat dia butuh bantuanku….tapi andai dia tau betapa senangnya hati nie saat dia udah mendapatkan pekerjaan yang bisa buat orang tuanya bangga …gue harap dia bisa sukses ….jadilah orang yang berguna bagi siapapun….gue harap pekerjaan nie bisa membuatmu senang…kamu harus semangat bekerja coz itu untuk masa depanmu…masa depan yang cerah….senoga kamu selalu dalam perlindungan tuhan…doaku selalu menyertaimu…kasih cyank dan cintaku hanya untukmu….!!!!

hanya kamulah cintaku,untuk saat nie,esok,dan selamnya sampai kapanpun,walaupun kita jauh,gue yakin cinta nie akan abadi..rintangan demi rintangan kita hadapi bersama..masalah demi masalah kita selesaikan..pertengkaran2 yang udah kita lalui membuatku semakin cyank ama kamu…

mama,papa,bayu,mega,cha-cha,n kamu adalah orang yang saat nie berarti dalam hidupku…sebuah keluarga yang tidak pernah aku dapatkan selama nie,kalian adalah semangat hidupku..penerang dalam hari2ku..aku cyank ama kalian….walaupun perjumpaan kita Cuma sebentar,tapi pertemuan itu cukup membuat kenangan yang indah bagiku..hatiku terasa nyaman berada diantara kalian

buat cyank aku..gue harap kamu bisa mengerti arti sebuah keluarga..arti sebuah persaudaraan..gue harap kamu tidak berubah gara2 pekerjaanmu yang sekarang..gue ga mau kamu berubah,gue ingin kamu seperti kamu yang dulu..jujur gue takut banget kehilanganmu..kehilangan cintamu..kehilangan kasih sayang dari kamu..walaupun janji untuk mencintaiku selamanya n ga akan lupain gue..gue tetap takut kehilanganmu coz gue benar2 cyank banget ama kamu.

RISCHA DEWI ALITA SARI FROM DENPASAR BALI..TO;DEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa kesan saat anda membaca blog saya nie?...