Kamis, 23 April 2009

tentang masa kecilku


Nama panggilan gue alita..nama lengkap gue rischa dewi alita sari..gue lahir di kota KEDIRI JAWA TIMUR pada tanggal 04 juni 1988..gue anak ke 2 dari 2 bersaudara..sejak gue masih umur 4 bulan,gue tinggal bersama kakek n nenekku…orang tuaku di jakarta dan kakakku di kediri..sejak umur 10 tahun gue paling suka yang namanya naik motor dan suka ngebut..gue sadar kalau gue cewek tapi dengan jenis kelamin yang kayak gitu gue ga mau ketinggalan kayak cowok..emang cowok doank apa yang suka ngebut he he he

Waktu gue mulai sekolah TK,gue adalah sesosok cewek yang pendiam banget,mungkin gara2 latar belakang keluarga ya..maklum keluarga gue berantakan,ortu gue cerai dan mereka menikah masing2 tapi gue ga mau gara2 mereka gue jadi terbelakang..gue ingin jadi diri gue sendiri..walaupun gue sedih kalau terkadang teman2ku sering menjahui gue gara2 ortu gue berantakan..gue ingin buktikan pada mereka semua kalau gue bisa jadi diri gue sendiri.

Setelah lulus SMEA kejuruan sekretaris tahun 2007,gue dipaksa nyokap untuk kuliah tapi gue ga mau,gue ingin tau rasanya cari uang dengan tenaga gue sendiri..sejak kecil gue Cuma mendapatkan materi yang lebih dari ortu gue,sedangkan kasih cyank tuh nol..Cuma kasih cyank dari sesosok neneklah yang bisa membuat gue jadi sesosok alita..sesosok alita yang tumbuh dewasa..hari demi hari gue lewatin hidup nie tanpa hadirnya sesosok orang tua yang mana seharusnya selalu mendampingi gue..

Tujuh hari setelah lulus gue ditawarin untuk jaga wartel telkom di kota kediri,setelah 4 bulan kerja,gue pindah di sebuah pabrik rokok,dari situlah gue bisa tuker pikiran dengan sesama karyawan,mulai dari karyawan,mandor,sekertaris n bos,semuanya baik..setelah 8 bulan bekerja,gue berhenti kerja. saat gue udah ga bekerja,gue ingin sekali bekerja ke luar negeri tapi ga sebagai pembanturumah tangga,gue ingin di minimarket or pabrik gitu..dengan modal nekat,gue putuskan untuk bekerja ke singapore..gue minta bantuan ama ayah tiri gue yang sebagai egenzy disebuah PT di jakarta yaitu PT BUNGA BANGSA SEJATI DI DAERAH condet..ga ada satupun keluarga gue yang mengijinkan gue untuk bekerja ke singapore tapi gue tetap aja nekat untuk berangkat padahal waktu itu gue masih berumur 19 tahun sedangkan syarat bekerja ke singapore salah satunya adalah berumur minimal 23 tahun tapi dengan egoisnya gue paksa bokap tiri gue untuk buatin document palsu untuk bikin passport..akhirnya KTP,IJAZAH,AKTE KELAHIRAN pun dibuat palsu..tapi untungnya PT yang berangkatin gue itu resmi DEPNAKER jadi gue lolos masuk ke singapore dengan melalui test bahasa inggris di singapore..test pertama gue langsung lulus coz gue belajar habasa inggris di PT selama 3 bulan full..3 bulan di PT berkumpul dengan cewek2 yang kerja di berbagai jurusan seperti hongkong n korea..gue disingapore bekerja di sebuah minimarket..selang 5 bulanan gue bekerja,akhirnya gue ketahuan oleh egenzy singapore kalau umur gue sebenarnya masih 19 tahun,akhirnya gue balik ke indonesia dengan perasaan kecewa..setelah setiba di indonesia..gue main ke denpasar bali untuk njenguk cece gue.

Cece gue tinggal di denpasar bali..gue di sana Cuma 7 hari akhirnya gue balik ke kediri..setelah 1 bulan ga kerja,gue pergi bali dengan niat gue..gue di bali tanpa tujuan n tanpa kerjaan..selang 2 hari kedatangan gue di bali,gue mendapatkan kerjaan di sebuat warnet n counter..gue menikmati kerjaan itu sampai sekarang gue kerja disitu he he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa kesan saat anda membaca blog saya nie?...